Rizky Febian Curhat Masalah Rumah Tangga: Banyak Sekali Lika-liku yang Kita Hadapi

Senin, 22 Juli 2024 - 08:07 WIB
loading...
Rizky Febian Curhat...
Rizky Febian mengungkap masalah rumah tangga yang dibina bersama Mahalini di We The Fest 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Febian mengungkap masalah rumah tangga yang di bina bersama Mahalini saat memeriahkan perhelatan hari terakhir We The Fest 2024 pada Minggu (21/7/2024) malam.

Rizky Febian menceritakan perjalanannya usai menikahi Mahalini yang banyak lika-liku yang dihadapi, namun berkat keduanya yang saling melengkapi, masalah sebesar apa pun masih bisa dilalui bersama.



“Terima kasih untuk We The Fest karena kami bisa ada di panggung yang sama. Kita mau cerita, perjalanan setelah menikah itu banyak sekali lika-liku yang kita hadapi,” tutur Rizky.

“Tapi kuncinya ternyata satu. Asalkan kita saling melengkapi satu sama lain dengan orang yang kita sayang, jalan mau batu seperti apapun akan lancar begitu saja. Sama halnya ketika kita meyakinkan diri ke langkah yang lebih serius ya,” ujar dia lagi.

Sebelumnya, pasangan suami istri itu sukses membuat penonton baper dengan lagu ‘Bermuara’ yang mereka bawakan. Lagu tersebut sendiri dirilis untuk merayakan hari pernikahan mereka yang digelar beberapa waktu lalu.

Meski baru pertama kali tampil di panggung festival musik We The Fest, keduanya sukses menampilkan kolaborasi yang penuh chemistry.

“Ini pertama kalinya buat aku tampil di We The Fest. Jadi makasih banyak sudah mempercayakan aku untuk tampil di sini, apalagi di perayaan ke-10 tahunnya,” ujar Rizky Febian di sela-sela penampilannya.

Rizky Febian sendiri sebelumnya tampil sendirian membawakan beberapa lagu lamanya, mulai dari ‘Seperti Kisah’, hingga ‘Mantra Cinta’.

Ia juga sempat berduet dengan Gangga Kusma untuk membawakan lagu berjudul ‘Luka’ yang sempat viral di TikTok.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)